Kamis, 10 Januari 2013

Tokoh PPP Banjarbaru

 SARIMIN REJO SASMITO

Tokoh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kota Banjarbaru ini ternyata benar - benar tokoh, karna beliau mulai berkecimpung di partai yg berazaskan Islam ini dimulai sejak PPP mengikuti PEMILU Tahun 1977.

sejak pertama hingga sampai sekarang beliau tetap menjujung tinggi Partai Persatuan Pembangunan, bahkan sa'at PPP berubah Lambang menjadi Bintang pun beliau tetap bersikukuh akan partai islam ini.

bukti dapat terlihat dari dokumentasi beliau, dimana pada zaman Orde Baru beliau satu-satunya pelajar SMA yg berani mengganti lambang OSIS menjadi lambang partai kebanggannya (PPP)


tetap pada pendirian, berpolitik secara islami akhirnya mengantarkan SARIMIN REJO SASMITO menjadi anggota DPRD Kota Banjarbaru masa bakti 2009-2014.

perjuangan beliau tak semudah yg kita lihat sekarang, beliau membina PPP kota Banjarbaru pada Umumnya dan Land. ulin pada khususnya tak semulus jalan tol yg lempeng tanpa ada hambatan, dari mulai di fitnah, hingga ingin dibakar hidup-hidup. beliau tetap kekeh pada pendiriannya mengambangkan PPP di kota banjarbaru.

berbeda dengan orang2 kebanyakan pada sa'at ini yg masuk/terjun ke partai politik hanya mencari kedudukan, jabatan yg hanya menguntungkan diri sendiri dan golongan. makanya tak jarang mereka berpindah-pindah partai hanya untuk mencari partai mana yg menguntungkan.


semoga PPP semakin banyak memiliki kader-kader PPP yg benar-benar berjuang untuk mengembangkan PPP (partai yg ber'azaskan Islam).

"Mari bergabung dengan PPP, PPP Rumah Besar Umat Islam"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar